Selasa, 20 Desember 2011

Lega! :D

Kepengurusan gue akhirnya berakhir kemaren. Yes! Yes! Yes!
Makasih banyak sama semua orang yang udah ngebantu setaun kemaren, semoga kesalahan2 gue dapat termaafkan.hehehe

Gue bersyukur, meskipun rada tegang tapi akhirnya selesai. Sebenernya ada beberapa konflik sih yang akhirnya muncul, entah misskomunikasi, ato emang sengaja. Tapi abis mewek semaleman gara-gara dipojokkan melulu gue hari ini jadinya lebih bisa menerima semuanya. Yaudahlah mau diapain lagi, Ketua itu MANUSIA! Gak gampang emang ngerealisasiin semua yang kita bilang apalagi kalo yang mau diajakin gak terajak juga.

"Gue gak bisa memenuhi semua keinginan lo!" Itu quote yang sering gue denger, dan sepertinya berlaku juga untuk kasus gue.

Leganya, semua udah lewat dan gue bisa hidup normal sekarang. *Awas aja kalo masih ngungkit2 soal gue (ngancem hahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar