Jumat, 16 September 2011

Ayam Bunuh Diri

Tadi emang bener-bener luar biasa!!

Tadi siang gue praktikum Mikrob 2. Praktikumnya tentang NaCl fisiologis, Na Sitrat, ama pembuatan suspensi sel darah merah.

Kelompok gue ditugasin ngambil darah ayam dari V. Brachialis. Keliatannya sama ibunya gampang banget gitu nusukin spoit nembus otot dan langsung kena ke pembuluh darah. Pas dicoba ama temen gue, gak bisa-bisa. Gue penasaran ikut nyobain, yang ada malah pembuluh darah si ayamnya jadi hematom (pecah).

Ya udah, ganti ke sayap yang satunya kan. Gak bisa lagi gue *yaelah ga bakat apa ga sabaran ya gue?

Karena dua-dua sayapnya pada hematom, ibunya ngajarin kita ngambil darah dari V. Jugularis. Pas lagi ngejelasin, tau-tau aja crott.. ayamnya e*k!

 Ya Tuhan gue kaget banget!! Untung aja ya, bukan gue yang megang (alhamdulillah, sesuatu). Temen-temen pada shock, mana meleber ke mana-mana sampe kena jas lab temen gue. Waduh kasian ya.

Sampe praktikum mau berakhir, yang bisa ngambil darah cuman 1 orang doang dari beberapa puluh kepala yang lagi praktikum di kelas itu. Dia ngambilnya dari jantung, abisnya semua pembuluh darah di sayap ama di leher udah pada pecah semua. :O

Pas udah, kita taro aja si ayam di lantai dan kitanya pada mau masuk. Eh eh eh tau gak, si ayam (kakinya lagi diiket nih) malah mau loncat dari lante 3! Haha kasian kamu Yam..

1 komentar:

  1. The best casino games for Android and iOS - Drmcd
    For the most up-to-date, free Android 대구광역 출장샵 games, bonuses, promos and 경산 출장마사지 more, try this 충청북도 출장샵 slot machine by Dr. 김포 출장샵 Slot Machines. 광양 출장마사지

    BalasHapus