Kamis, 08 September 2011

Curcol lah yaa

Ketika kulihat kau bersama dia
Tak ada penyesalan dalam hidupku
Dan apa yang kurasakan saat ini
Seperti dahulu ku tak mengenalmu

Ketika kulihat kau bersama dia
Tak ada lagi hasrat dalam hidupku
Kepada dirimu yang dulu tercinta
Tak ada lagi kenangan, takkan lagi harapan

Every body knew, you are liar
Every body knew, you are player
Every body knew, you'll never serious
Risk your love at me
And I tell once again, oh baby

Puas banget nyanyi lagu ini, apalagi ngeliat mimik mukanya Citra Idol di MV. Bener-bener pas, dan gue juga selalu berekspresi seperti itu waktu  nginget-nginget apa yang udah terjadi waktu gue masih labil-labilnya.

Tadi gue kepikiran ama blog yang gue apus gara-gara eneg sendiri ngebacanya. Isinya gak banget deh, semua tentang cintaaa mulu. Ada yang nyeritain gimana gue suka ama seseorang, tentang gimana gue bertahan dengan hubungan-hubungan gue yang gak seperti yang gue mau, dia cool-lah, dia gak inget ultah gue lah. Zzz =.=.

Entah deh, gue males aja sekarang ama cintacintaan. Sirik sih emang ngeliat temen-temen gue yang adem ayem ama cowoknya dan gue kadang-kadang juga coba ngebuka hati gue. Tapi yah ujung-ujungnya gue gak mau juga ama siapa-siapa.

Mungkin gue trauma kali ya, pacaran. Abisnya terakhir itu berakhirnya asem banget, diputusinnya malam H-2 lebaran. Gue lagi seneng-senengnya puasa udah mau berakhir malah mesti putus. Klise banget lagi alesannya tuh bocah. *hhh, gak pengen inget kejadiannya.

Padahal di blog gue yang lama, gue sampe bingung ngedeskripsiin cinta gue kayak gimana. Kemarin, *di H-2 lebaran beberapa tahun kemudian gue keinget aja gitu kalo itu malem peringatan hari terburuk gue dan langsung ngebuka blog kenangan lama. Moddaar isinya mah. Ketawa sendiri. Gue gak percaya gue pernah secinta itu ama orang -- Orang yang belum lama ini pacaran ama cewek yang suka gue jadiin tempet curhat waktu masih jadian.

Kasian banget gue mesti ngalamin yang kayak gitu. Tapi gue ketawa aja sih pas taunya. Hidup itu aneh emang. Seperti gue yang saat ini gak pernah ngerasain lagi hangatnya mencintai-dicintai seperti dulu. Mungkin hati gue ini udah dingin?


2 komentar:

  1. Hari kemarin, hari ini, besok, tdk ada yang bisa tau.

    BalasHapus
  2. kaya cerita raditya dika,,,hdup ini penuh oleh perpindahan

    BalasHapus