Selasa, 06 September 2011

Membuang kebiasaan buruk di hari libur

Heyy, minal aidin semuanya!

Bentar lagi udah mulai masuk kuliah. Well, berarti gue harus membuang semua kebiasaan buruk gue selama libur lebaran ini, yaitu: bangun jam setengah 10 pagi, gak mandi pagi, tidur-onlend-makan-solat, dan begadangan sampe jam 3 subuh. Emang susah sih ya, kaga mungkin banget gue belajar di awal semester. Kaga ada buku, dan gue juga belum punya slide warisan kakak kelas.

Hari rabu nanti gue mesti bangun pagi! Wajib!

Kadang-kadang gue kepikiran kenapa pas libur itu orang-orang cenderung memilih gak ngelakuin apa yang bermanfaat buat diri mereka. Kalo misalnya gue nih sebagai mahasiswa, kenapa gue gak manfaatin libur ini untuk bikin tugas makalah buat presentasi kelompok?? Sekedar nyari-nyari bahan gitu. Tapi tiap kali kepikiran pasti langsung bilang "Nanti aja deh, masih banyak waktu!"

Sekarang baru gue nyesel gak mempergunakan waktu dengan baik. Kemarin gue iseng-iseng bikin blog baru dan akhirnya gue jadi kesenengan. Gue sampe pengen nulis semua materi kuliah gue, tapi sayangnya gue males ngetik banyak-banyak dan waktunya juga gak cukup. Haha, jadinya gue bikin semampu gue aja

Ehm, tadi gue belajar bikin banner sendiri pake Easy Gift Animator dan gue masih belum ngerti caranya ^^; Maklum udah tua gue, sel-sel otak gue nampaknya juga udah banyak yang ilang. Tapi sekali lagi gue nyesel banget gak belajar dari pas kemaren-kemaren. Huhu..

Heii hati-hati caplak lo jatuh mpus!
Yap, sebagai perpisahan gue pengen nge-share foto kucingnya temen gue yang deket banget ama gue. Ini dia bocahnya: 

Doi sableng banget tiduran di tempat tidur gue. Gue pake sepreinya 'emak'nya sih jadi mungkin bau emaknya masih ada di sana. Haha, oke guys...wassalam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar