Senin, 10 Oktober 2011

Gatot lagi!

Kemaren hari yang paling menyedihkan buat gue.


Siang-siang gue ke Bogor Kota naik trans pakuan. Mana panas, sesek, macet pula. Kalo perlu ditambah ni ya, gue laperr banget karena paginya gue cuma sarapan bubur ayam.


Pas akhirnya nyampe, gue langsung ke arena Dogshow. Seru sih di sana, apalagi ada chihuahua kesukaan gue. Ngerasa gerah, gue keluar ngeliatin Talkshow tentang ngerawat peliharaan dengan baik.


Oke fine, sampai sana keliatannya semua baik-baik aja. Tapi gue udah laper dan cape sangat! Dan setengah 2 kurang 10 gue mesti ngisi acara hiburan.


Tau-taunya diundur kan. Gue akhirnya duduk di bawah pohon biar ga kepanasan. Bimbang gue pengen makan ato engga, soalnya gue kalo abis makan sesuatu pasti suaranya langsung ilang. Tapi mami, plis, laper banget!! Yaudah gue icip nasi dikit-dikit pas akhirnya udah sampe giliran gue.
Pundung


Gue naik ke panggung, gila, ni panggung gede banget!!! Nervous tiba-tiba gue. dan akhirnya, gue pas lagu pertama, Irreplaceable, suara gue gak masuk ama musiknya! Huwaaaaaaaa, malu banget banyak kakak tingkat yang pada ngeliatin. Huhuhuksss. Turun dari panggung gue udah pundung banget. Gue diketawain ama Kak Gori dkk. gara-gara kayak anak kecil. *yah, ketauan sifat asli gue.


Mereka ngebujuk gue, ngajakin karokean. Tadinya gue masih ogah-ogahan kan. Tapi pas jalan keluar tau-tau ada yang beliin gue boneka domba. Hehehey, gue jadi 'sedikit' sumringah dan akhirnya mau ikut karokean. Di Botani Square, gue ngeliat miss Universe. Eh, dia ke Bogor toh!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar