Minggu, 23 Oktober 2011

STMJ : Semester Tujuh Masih Jomblo (Sudah Tidak Mau Jomblo)

Akhir-akhir ini temen-temen gue pada ribut ngomongin STMJ. Mau di dunia nyata, di dunia maya, atopun di dunia lain kalo bisa mah pasti temanya itu mulu dan ujung-ujungnya pada galau sendiri.

Di kosan gue Asyita Graha, yang punya pacar cuma satu. Delapan cewek-cewek yang lain pada single galau semuanya. Entah kenapa, pas ngumpul-ngumpul ngegosip tema itu gak abis-abis. Dan kita juga sering ngomongin jaman-jaman kita punya pacar (bagi yang pernah pacaran), tentunya cerita itu ditutup dengan cekakan karena pasti ceritanya kocak abis. Emang yaa, cerita pas jaman sekolahan pasti lebih seru dibandingin sinetron. Kaya gue misalnya yang dulu pernah dikejar-kejar ama cowok beranak istri sampe semua pacar gue (pas gue disuka sama orang itu gue ganti pacar 3 kali) dipukulin ato diancem ama dia. Kalo gue lagi cerita detail-detailnya semua pasti pada megangin perut gara-gara kebanyakan ketawa. Ato cerita temen gue yang cuma sekali pacaran karena dia suka motong 'jalan' orang yang lagi pdkt ama. Gue sampe kasian ama cowok-cowok yang suka sama dia. Haha. Ada juga temen gue yang gak pernah pacaran sama sekali karena takut ngalamin yang namanya sakit hati ato apalah. Terus ujug-ujug ada yang bilang ke gue kalo dia pengen punya pacar di usia 20 tahun.

Aduh ada-ada aja.

Ini semua gara-gara statement temen-temen cowok, cewek-cewek mesti punya pacar sebelum jadi STMJ. Semester tujuh masih jomblo, kedengerannya kok jadi gak enak gitu ya. Tiap kali ketemu ama mereka-mereka, semua pasti diceng-cengin. Sampe dijodoh-jodohin pula. Gue dan anak-anak kosan pernah main ke kosan para lasut (sebutan buat temen-temen cowok yang tengil itu) buat makan bareng dan akhirnya semua jadi dicengin abis-abisan.

Saling ngecengin ^_^

Ngakaknya sampe kedengeran tetangga pastinya!

80% single galau

Tapi ya, meskipun gitu juga sekarang gue dan teman-teman yang lain masih semester 5, masih ada banyak waktu sebelum jadi STMJ. Masih banyak yang akan terjadi, mungkin ada yang bakal jadian, mungkin juga semuanya gak ada yang jadian. Haha semua tergantung sama prinsip dan nasib masing-masing sih ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar